Frequently Asked Questions

Pembayaran BPP / SKS / Lain-lain Via Bank BNI Syariah
Last Updated 4 years ago

tata cara Pembayaran Mahasiswa IIB Darmajaya via bank BNI Syariah :

* Untuk pembayaran BPP/SKS Anda bisa langsung membuat No VA pada Tutorial dibawah ini, Jika anda ingin melakukan pembayaran lain-lain, seperti skripsi,wisuda,dll, silahkan hubungi Biro Keuangan untuk membuat tagihan Anda terlebih dahulu, setelah itu Anda create NO VA BNI Syariah Anda.

Sebelum melakukan pembayaran silahkan create / buat Tagihan Anda di siska.darmajaya.ac.id untuk mendapatkan no VA (Virtual Account) Bank BNI Syariah :

Silahkan Klik Menu : BAYARAN KULIAH > Pembuatan Tagihan

image

Kemudian Pilih Jenis Transaksi yang ingin dibayar,

image

Kemudian Pilih Bank BNI Syariah , dan selanjutnya klik Buat Tagihan untuk membuat VA Anda.

image

Virtual Account Anda telah terbuat, silahkan simpan no VA (Virtual Account) Anda untuk melakukan pembayaran. no VA Anda Contoh 8018000170092516

image

Kemudian Klik Ok jika Anda telah selesai, Jika Anda lupa dengan No VA Anda silahkan, klik Pilihan Bank yang akan Anda gunakan BNI Syariah.

image


Setelah Anda mengetahui No VA Anda, silahkan lakukan pembayaran melalui Teller Bank BNI atau Bank Lainnya menggunakan TRANSFER ke Rekening VA BNI Syariah Anda.

Untuk pembayaran VA atau Virtual Account bisa dilakukan melalui TELLER,ATM,INTERNET BANKING BANK BNI / BANK LAINNYA Menggunakan MENU TRANSFER, bisa dilakukan diseluruh Bank yang ada di Indonesia. Pastikan Nominal Tagihan Transfer Anda sama dengan yang tertera di siska.darmajaya.ac.id , jika tidak sama (kekurangan/kelebihan) Sistem akan menolak transfer Anda.

Berikut cara Jika Transfer menggunakan ATM Bank BNI / Bank Lainnya. (jika dari Bank Lainnya, silahkan masukan kode bank BNI 009 / 427 , dilanjutkan dengan NO VA Anda. Contoh: 0098018000170092516
image
Jika Anda transfer dari Bank Lain selain BNI 46 atau BNI Syariah, silahkan masukan kode Bank BNI, baru ditambah kode VA Anda, contoh : 0098018000170092516
Untuk kode Bank silahkan gunakan kode Bank BNI Syariah / BNI 46 yaitu 009.

* Setelah Anda melakukan pembayaran, silahkan cek History Pembayaran Anda di siska.darmajaya.ac.id, apakah pembayaran Anda telah diterima oleh Sistem.

* Harap Simpan Bukti Transfer Anda sebagai Bukti Pembayaran Anda jika suatu saat diperlukan.

« Go back

Please Wait!

Please wait... it will take a second!